Milshake Strawberry Penggugah Hati

Suasana panas-panas. Emang paling pas kalau minum minuman yang dingin-dingin nih ya. Kali ini kita akan memberikan tutorial cara membuat Milshake Strawberry yang dijamin akan menggugah hati kalian semua untuk mencobanya. Apa aja sih bahan-bahannya? Kalian hanya cukup menyiapkan. Susu cair, susu kental manis, dan yoghurt rasa strawberry. Simpel kan? Dengan bahan-bahan tersebut, kalian sudah…

Mie Susu ala Anak Kost

Mie susu ala anak kost? Gimana sih maksudnya? Jawabannya cuma satu. Simpel! Tapi bagaimana sih cara bikinnya gimana? Let’s try! Bahannya itu simpel banget pastinya, cukup biskuit mie instant – susu cair –  udin! Pertama, rebus mie hingga setengah matang, lalau tiriskan. Terus, rebus susu cairnya. Kemudian masukan mienya. Aduk-aduk hingga matang sempurna, aaand done!…

Bola Cokelat dari Biskuit

Bola-bola cokelat dari biskuit? Dari jaman SD atau SMPnya anak 90an rasanya pasti banyak yang tau dan udah pernah nyicip deh. Tapi ada yang masih inget nggak cara bikinnya gimana? Let’s try! Bahannya simpel kok, cukup biskuit regal – susu kental manis – meises, udin! Pertama, hancurkan biskuit regalnya, jumlahnya disesuaikan sama berapa banyak yang…