Okky: Pedasnya Abang Adek Bikin Garuk-Garuk

Hi guys!

Kali ini gue, Okky, ditantang untuk datang langsung ke Resto Abang Adek. Seperti yang sudah kita sama-sama ketahui, Resto Abang Adek ini sudah sangat terkenal saat ini. Yap, mie nya yang super pedas ini banyak membuat orang-orang penasaran untuk mencicipinya. Begitu juga dengan gue dan team.

Kemarin gue baru aja menyambangi Resto Abang Adek yang belum lama ini buka di kawasan Salsa Food City, tepatnya di sekitaran Summarecon Mall Serpong. Gue seneng banget karena deket rumah gue gitu, jadinya bisa mampir terus deh.

Gue bersama teman gue, Cynthia, merasakan pedasnya Mie Abang Adek yang terkenal itu. Level kepedasan yang kita pilih adalah garuk atau 50 cabe. Ini menurut kita pedes banget deh. Dalam video ini kita juga berlomba loh, siapa yang paling kuat makannya. Hehehe..

Kira-kira siapa yang menang yah? Langsung aja ini videonya ya…

Mahasiswa Makan? Makan yuk!

(KLL)

Leave a Reply

