Irene: Kuliner (Tidak) Ekstrim

Hi guys!

Ketemu lagi sama gue Irene. Kali ini gue ditantang (lebih tepatnya diculik, sama temen-temen gue dari Mahasiswa Makan.

Gue diajak ke daerah Paramount Serpong, lebih tepatnya di Pasar Modern Paramount Serpong. Ternyata di sana ada banyak tempat kulineran yang asyik. Tapi ga tahu kenapa, temen-temen gue malah ngajak (baca: nyulik) gue ke tempat yang jualan kuliner-kuliner ekstrim.

Menurut gue ini ekstrim loh pada awalnya. Tapi…. Kenapa judul ini gue tulis begitu ya?

Yuk kita simak video dari gue!

Thanks for watching guys!

Mahasiswa Makan? Makan yuk!

(IRN)

Ular Cobra (darah dan dagingnya yang bisa disate/digoreng tepung): 60k
Daging ular digoreng dengan bumbu kuning: 22k

Tenda Mahkota Cobra
Pusat Kuliner Pasar Modern Paramount Serpong
Open daily 05 P.M – 02 A.M.

Leave a Reply

