Unboxing: Si Kriuk Balong Snack

Haaallllllooooooooooooo….

Kali ini kita mau posting artikel unboxing pertama dari kita nih. Kali ini kita mau unboxing, eits.. mungkin ini lebih tepatnya unwrapping yah, salah satu snack yang sempat happening di sekitaran mahasiswa BINUS University Alam Sutera pada beberapa tahun ini. Namanya adalah Balong Snack!

img_20161108_123800_hdr
Snack yang satu ini recommended banget.

Balong Snack ini adalah sejenis kripik pangsit namun berbeda ini lebih renyah pokoknya, dan diberi rasa-rasa yang pastinya endeeessss.

Makanan ringan ini cocok banget buat nemenin kalian kala break kelas ataupun mengganjal perut. Harganya terjangkau loh, hanya Rp 10.000,- saja per bungkusnya. Terdiri dari rasa beef barbeque, pedas, jagung, dan lainnya.

Nah yang menarik juga ternyata yang jualan adalah salah satu mahasiswa jurusan Marketing Communication di BINUS University Alam Sutera. Hal itu yang membuat kita salut dan menurut kita itu keren!

Ayo lihat videonya ya:

Rasanya itu enak banget, renyah dan buat yang suka ngemil ini very recommended deh. Khususnya yang rasa pedas, lumayan pedas sih. Walaupun sepertinya pedasnya itu bukan dari pedas cabai gitu, tapi pedas dari lada. Pastinya nagih banget untuk makan lagi dan lagi.

img_20161108_123827_hdr
Nagih! Ketika sudah makan ini dijamin akan ketagihan.

Overall, Balong Snack memuaskan sekali!

Mahasiswa Makan? Nakam Kuy!

(KLL / RIO)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s