Onokabe! Ada Semua!

Ada yang tau restoran yang sistem makannya all you can eat? Shaburi? Kintan Buffet?

Ah itu mah biasa. Kali ini kita mau coba memperkenalkan tempat makan anyar di bilangan Alam Sutera. Namanya adalah Onokabe. Yap, mungkin familiar dengan namanya? Hehehe, kalau diplesetin ke Bahasa Jawa (ono kabeh!) artinya adalah ada semua! Mungkin kah berhubungan dengan sistem makannya yang all you can eat? Mungkin saja…

Cek aja video berikut ini:

FYI, restoran ini termasuk dalam Boga Grup bersama dengan yang sudah disebutkan tadi Shaburi, Kintan Buffet, Pepper Lunch, dan lainnya lagi. Onokabe ini dibuat seakan-akan menyatukan dua brand restoran Shaburi dan Kintan Buffet. Benar sekali! Rebusan dan bakar-bakaran.

shabu
Makanan yang direbus atau pun dibakar adalah makanan-makanan sehat.

Restorannya ini berlokasi persis di seberang Flavor Bliss Alam Sutera dan bisa dibilang ga mahal-mahal amat lah guys. Ingat! Ini all you can eat loh. Semua bisa dimakan mulai dari makanan kecil, protein hewaninya (daging, kambing guling, ayam, ikan, udang, kerang, cumi, telur), sup rebusannya (Chicken Collagen Broth, Beef Herb Soup, Tom Yam Kung, Wild Mushroom Soup, Szechuan Hot Boiling Soup, Indonesian Soto Soup, Balinese Betutu Soup, dan Miso Seaweed Soup), karbo (nasi, mie, bihun, spaghetti), dim sum, siomay, jamur, sayuran hingga beberapa sajian penutup (es krim, crepes, gulali), dan hingga sambel-sambel yang beraneka macam.

Semua bebas, sepuas yang kalian mampu. Konsep penempatannya juga sangat familiar sekali loh. Dibuat layaknya kita sedang ke undangan di gedung gitu, prasmanan yang khas. Tapi bedanya disini kalo kita ga bisa ngabisin apa yang udah kita ambil, bisa kena charge loh guys. Waktu kita makan pun panjang, yakni 120 menit.

onokabe
Semua bisa kalian makan, selama kalian masih mampu untuk mengunyahnya.

Minumnya pun bebas pilih. Ada produk-produk dari Pepsi, infused water, teh, kopi dan pilihan-pilihan lainnya lagi.

Hanya dengan uang kurang dari 150 ribu untuk satu orang dewasa kita sudah bisa menikmati sajian-sajian di restoran dengan tema bangunan industrialis ini. Gedung restoran ini luas sekali ya, terdiri dari dua lantai. Lantai satu adalah lantai utama dimana pengunjung makan ‘prasmanan’. Lantai dua berisi playground gitu deh.

Overall, puas abis deh kalo makan dengan tema seperti ini! Enak, kenyang dan terjangkau pastinya. Untuk mahasiswa disarankan jangan sering-sering kesini ya, nanti bisa bangkrut deh apalagi yang baru dapet transferan awal bulan nih. Hehehe…

Bagaimana? Tertarik datang kesini? Langsung lah cusss!

Mahasiswa Makan? Nakam Kuy!

(RIO)

All You Can Eat Suki & Grill: 129k (adult), 89k (child)
Buffet: 85k

Onokabe All You Can Eat Suki & Grill
Jl. Alam Utama Kav. 26 Alam Sutera Town Centre Panunggangan Tangerang Banten
Open daily 11 AM – 3 PM (lunch) and 6 PM – 10 PM (Dinner).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s